Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan Tubuh

Pilihan air minum itu sangat peka karena kondisi kesehatannya sangat. Air yang kita minum sama pentingnya dengan kesehatan kita sebagai pilihan makanan kita. Memang, air memainkan banyak peran di tubuh kita:



Transportasi dan asimilasi makanan oleh darah dan getah bening (disebut air "bebas");
Pembuangan limbah dengan air kencing,
Pengaturan suhu dengan penguapan keringat,
Transmisi arus bio-listrik,
Katalisis dan hidrolisis;
Tanpa melupakan bahwa itu adalah bahan struktural sel (disebut "terikat" air).
Setengah jam setelah minum segelas air, semua isinya sudah terintegrasi dengan aliran darah dan selnya!

Penelitian ini menanggapi secara rinci pertanyaan yang paling umum mengenai air minum.

Bagi setiap manusia (atau hewan), berapapun umurnya, minuman yang harus dimurnikan dahaga adalah air. Hal ini sudah diungkapkan oleh Profesor Bilz di abad terakhir. Air adalah unsur penting dalam keseimbangan tubuh kita: kita terbuat dari 65% air, sekitar 45 liter dimana 20 liter diperbarui setiap 10 hari, dan setiap tahun kita minum satu ton!

Seorang pria dengan berat 1,75 m dan berat 90 kg, mengalami dehidrasi penuh, mudah masuk dalam tas tangan rata-rata.

Alain pembom
Bertentangan dengan apa yang diyakini, peran utama air bukan untuk menyediakan unsur eksternal tapi untuk memungkinkan pengangkutan makanan ke sel dan pembuangan limbah ke organ pembuangan. .

Karena air merupakan pelarut utama, semakin murni akan menjadi, semakin mudah dan lebih baik kedua fungsi ini. Padahal, air kapur memiliki daya pembubaran yang terbatas, yang menghambat asimilasi oleh sel dan menghilangkan limbahnya. Dr. Descamps (Ahli Biokimia) mengkonfirmasikan hal ini dengan menegaskan bahwa air mineral yang rendah sangat penting untuk solusi dan pengangkutan mineral dan elemen yang dimetabolisme.

Misalnya, analisis yang dilakukan pada kotoran hewan yang disiram dengan air tawar memiliki kandungan protein yang sangat rendah dibandingkan dengan yang disiram dengan air keras. Asimilasi vitamin dan obat-obatan jelas difasilitasi oleh air tawar yang juga memfasilitasi pencernaan makanan.

Akhirnya, karya bio-elektronika Prof. Vincent menunjukkan bahwa kesehatan penduduk secara langsung berkaitan dengan komposisi air di kota mereka. Oleh karena itu, mudah untuk menyeimbangkan kembali kesehatan penduduk desa dengan mengubah sumbernya, dan oleh karena itu karakteristik, air dikirim ke keran. Perlakuan terhadap air perkotaan terbatas untuk membuatnya secara resmi diminum. Perawatan ini diperlukan tapi tidak sempurna.

Prof Vincent telah mendefinisikan air yang ideal berkat tiga parameter berikut:

PH (atau keasaman): individu yang memiliki kesehatan prima memiliki pH 7 sedangkan air keran memiliki pH lebih dari 7 (kita juga mencatat bahwa pH darah penderita kanker lebih tinggi daripada 7);
Resistivitas: Ini mewakili faktor kemurnian. Standar yang direkomendasikan oleh Prof. Vincent: lebih besar dari 6000 ohm; Namun air keran seringkali kurang dari 2000 Ohm. Ini adalah fakta bahwa salah satu orang paling terkenal di dunia karena umurnya yang luar biasa adalah orang Hounza (Pamir), yang memiliki salah satu perairan paling murni di dunia;

Baca juga : Pengalaman diet alami dengan air putih

Oksidoreduction (atau redoks): Tidak ada yang bisa bertahan di lingkungan yang sangat teroksidasi, air keran secara sukarela teroksidasi, dengan klorin atau ozon, untuk membunuh bakteri. Sayangnya, air ini juga mengoksidasi tubuh kita! Namun, perlu agar darah kita berkurang (berlawanan dengan oksidasi) sehingga tubuh dapat mengasimilasi nutrisi ... (Skala: mengurangi 0 sampai 28, mengoksidasi dari 28 menjadi 42).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Kulit Saat Dibawah Terik Sinar Matahari

Memahami Demam Pada Anak, Perhatikan Suhu Tubuhnya!

Tips Sebelum Melakukan Make Up Untuk Remaja