Produk Unggulan Asuransi Jiwasraya Peci Jadi Primadona

Memiliki produk asuransi tidaklah harus selalu mahal. Kini, perusahaan asuransi sudah mulai memasarkan produk asuransi murah atau yang biasa kita kenal sebagai asuransi mikro. Salah satunya adalah produk asuransi Jiwasraya.

Kita bisa membayar premi hanya sebesar Rp50.000 saja per tahun, masyarakat dapat memperoleh jaminan setidaknya $ 2,5 / tahun jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan kematian. Kompensasi juga diberikan ketika klien meninggal karena sakit.

produk asuransi Jiwasraya


Direktur Pemasaran PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Yong Adrian mengatakan dia menjual asuransi mikro bernama Si Peci dengan biaya premium yang sangat murah yakni hanya Rp.50.000 per tahun. Produk Peci dari asuransi Jiwasraya ini akan diluncurkan bulan depan.

"Persyaratan asuransi mikro penjualan seharusnya mudah dan terjangkau premi. Kami juga memiliki staf penjualan di seluruh konsorsium perusahaan asuransi Aaji (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia). Nama Produk Jika Peci, mulai dijual bulan depan. Premi Rp 50.000 per tahun, asuransi kematian, kecelakaan patah tulang, total, rawat inap, "katanya saat kontak detikFinance, Selasa (10/2/2015).

Adrian mengatakan, dalam memasarkan produk asuransi mikro ini harus mudah dicapai oleh para nasabah. Jiwasraya telah menyebarkan setidaknya 5.000 agen di seluruh Indonesia untuk menarik 120.000 pelanggan baru per tahun dari produk ini.

"Ada agen, kami berusaha mengumpulkan. Ada 5000 agen yang dijual di seluruh Indonesia, "katanya.

Selain Si Peci, Adrian mengatakan, ia juga menjual asuransi lain seperti kecelakaan dan kesehatan. Premi yang dibayarkan juga cukup terjangkau, yaitu Rp 50.000 per bulan dengan biaya tanggungan (klaim) meninggal dunia sebesar Rp 5 juta. Sementara dia meninggal karena kecelakaan Rp 10 juta.

"Kebiasaan tidak aman sakit, untuk menangani kecelakaan klaim 10% dari Rp 5 juta, maka produk proteksi jiwasraya akan sangat membantu tanpa membuat beban kepada nasabah" katanya.

Adrian mengungkapkan, salah satu hal yang harus diperhatikan dalam asuransi mikro adalah pencairan klaim mudah. Para peserta tetap mengisi nama, tempat dan tanggal lahir, alamat lengkap dan jumlah klaim yang harus ditanggung.

"Proses klaim mudah, setidaknya 14 hari kerja," katanya.

Pada bulan Desember, total premi asuransi mikro Jiwasraya sudah mencapai Rp 150 miliar, dengan nilai pertanggungan berupa klaim sebesar 30 miliar Rp. Jumlah peserta saat itu sudah mencapai 470.000 sampa dengan bulan Desember 2014.

Banyaknya masyarakat yang minat ini tentu karena perusahaan asuransi Jiwasraya sendiri yang merupakan asuransi terpercaya dengan produk unggulan yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Produk asuransi ini juga sangat membantu masyarakat jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.


Referensi: ditInsurance.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Kulit Saat Dibawah Terik Sinar Matahari

Memahami Demam Pada Anak, Perhatikan Suhu Tubuhnya!

Tips Sebelum Melakukan Make Up Untuk Remaja