Cara Make Up Baking, Simpel Bisa Bikin Wajah Makin Cantik

Kemarin saya membicarakannya di artikel tentang tren kecantikan 10 (aneh) tahun 2015; Makeup Baking. Sebuah teknik yang telah digunakan selama bertahun-tahun oleh Drag Queens, namun baru-baru ini digunakan oleh selebritis, makeup artist, beautyguru's dan pecinta kecantikan lainnya.



Saya sangat penasaran dengan teknik ini, jadi saya memutuskan untuk mencobanya langsung di kamera. Di bawah ini Anda akan melihat kesan pertama saya tentang Makeup Baking. Saya akan memberitahu Anda, saya benar-benar terkejut dengan efek indahnya!

Apa itu Makeup Baking? Makeup Baking juga disebut Makeup Cooking, sebuah teknik yang "satu hal" di komunitas Drag Queen sejak awal waktu. Sebenarnya kita hanya mencuri teknik ini dari mereka. Makeup Baking adalah cara untuk mendapatkan lapisan makeup yang rata dan sedikit lebih tebal di wajah Anda. Ini terutama mengambil tumpangan 'area bawah mata' Anda dan benar-benar memberi wajah Anda efek kontur yang indah. Seakan jam kerja Anda berjalan mulus. Tapi ini jauh lebih mudah dilakukan dan tidak memakan waktu lama.

Make up baking thumb Bagaimana cara kerjanya? Oleskan foundation dan concealer Anda seperti biasa. Tuangkan dengan lapisan bubuk tembus yang cukup tebal dan biarkan selama 5 sampai 10 menit di wajah Anda "dipanggang". Anda melakukan ini terutama di bawah mata, di bawah tulang pipi, di dahi Anda, di tengah jembatan hidung dan dagu Anda. Kehangatan wajah Anda akan memastikan fondasi dan concealer Anda benar-benar menempel di tempat di mana Anda telah menerapkan bedak itu, dan bedaknya menyediakan lapisan anyaman tambahan. Segera setelah Anda dengan hati-hati menghapus bedak yang jernih, kulit yang super-gale dan sedikit lebih terang akan muncul.

make up baking for and namakeup baking tutorial - 3makeup baking tutorial - 4 Ini langsung memberikan efek penyorotan dan instan mengangkat wajah Anda! Perancang makeup Kim Kardashian Mario Dedivanovic menggunakan teknik ini padanya, jadi Anda tahu itu bagus. Secara khusus, Makeup Baking membuat efek super panas. Teknik ini juga cocok untuk menggabungkan dengan strobing, tren kecantikan lain yang berfokus pada stabilo.

Produk yang saya gunakan untuk wajah saya adalah;
Armani bercahaya Silk foundation
Collistar Total Perfection Concealer - 2-
Youngblood Hi-definition Hydrating Perfecting Powder
Catrice Transparan Mattifying Powder
Miss Sporty Tan Up Your World Bronzing Powder
Urban Decay mewarnai eyeshadow dalam warna 'sin' sebagai stabilo

Saya harap Anda suka melihat bagaimana saya menerapkan teknik Makeup Baking untuk diri saya sendiri. Saya sangat terkejut dengan kemudahan teknik ini dan efek cantik pada kulit. Dan bila Anda melakukannya dengan benar, Anda bahkan tidak perlu menghabiskan banyak waktu ekstra.

Artis Makeup Wayne Goss, bagaimanapun, memperingatkan; Makeup Baking bukan untuk semua orang. Misalnya, jika Anda memiliki banyak garis bagus di bawah mata Anda (yang bisa alami atau tua), teknik ini dapat dengan tepat menonjolkan garis-garis ini.

Apa pendapat Anda tentang teknik Makeup Baking, apakah itu sesuatu untuk Anda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Kulit Saat Dibawah Terik Sinar Matahari

Memahami Demam Pada Anak, Perhatikan Suhu Tubuhnya!

Tips Sebelum Melakukan Make Up Untuk Remaja