Cara Make Up Yang Benar Agar Wajah Terlihat Cantik

Apakah Anda menghabiskan hari yang sama setiap hari dengan cara yang sama seperti Anda memerah dan memiliki bayangan mata yang sama selama bertahun-tahun? Diakui! Kami akan menjelaskan bagaimana cara membuat wajah Anda terindah.



Bersihkan wajah Anda dengan lotion lalu oleskan wajah Anda dengan krim hari bergizi. Ini akan menciptakan dasar yang baik untuk makeup Anda. Kulit Anda diurus dan make up Anda bertahan lebih lama.

Pondasi: foundation & powder
Mulailah dengan fondasi yang bagus. Warnanya bisa diuji di bagian atas tangan Anda. Pergi untuk warna yang paling dekat dengan warna kulit Anda sendiri. Apakah kamu ragu Lebih baik daripada gelap! Bintik atau benjolan merah bisa ditambahkan dengan tongkat kamuflase. Setelah menerapkan foundation, oleskan bedak. Dengan demikian, pondasi tetap lebih baik dan tidak menyinari wajah Anda. Berikan wajah Anda beberapa warna dengan red / pink rouge.

Untuk itu, perlu kita mengetahui merk BB Cream yang bagus dan cocok untuk kulit kita masing masing agar nantinya bisa match pada kulit kita. Seperti diketahui jika kulit memiliki karakter masing - masing sehingga tentunya bisa berbeda dalam kecocokan merk BB Cream.

Mata yang tepat eye shadow
Pilihlah eye shadow warna yang tidak hanya Anda sukai tapi juga sesuai dengan kulit dan mata Anda. Pilihan yang sulit Mintalah saran Anda di toko atau periksa tip kami. Oleskan warna ke seluruh kelopak mata Anda. Buat kedalaman dengan menerapkan warna yang lebih gelap ke lengkungan arcade Anda dan pada bagian luar kelopak mata Anda. Warna yang lebih terang hanya menempatkan Anda di bawah alis Anda.
Alis maskara dengan serat Beautytip! Alis maskara dengan serat Apakah Anda ingin alis penuh? Plumper Artis Alis dari

L 'OrĂ©al adalah alat yang berguna. Ini adalah kombinasi kuas maskara dan formula gel yang menambahkan serat ke alis. Dengan cara ini Anda menekankan alis Anda dan membuat mereka mudah dalam model! Handy sih? Baca lebih lanjut tentang Artist Plumper Alis »

Aplikasi maskara
Pertama taruh maskara di bagian atas bulu mata Anda dan kemudian di bagian bawah. Sebaiknya oleskan dua lapisan tipis bukan satu tebal sehingga Anda tidak mendapatkan gumpalan. Apakah rambutnya bersatu? Lalu gunakan sikat alis untuk kembali memodelkan bulu mata Anda.

Eyeliner yang bagus
Eyeliner harus digambar di bulu mata. Jangan membuat garis hitam tebal di sebelah bulu mata! Anda bisa mengoleskan eyeliner dengan pensil mata atau eyeliner cair. Untuk mencegah garis keras, sebaiknya gunakan eyeliner terlebih dulu dan kemudian oleskan eye shadow Anda. Ikuti eyeliner dengan seluruh bulu mata di bagian atas. Di tepi bawah eyeliner eyeliner tidak perlu secara prinsip.

Finishing touch: lipstik
Bibir Anda adalah yang terakhir ke lingkungan sekitar. Pilihlah warna yang indah, tapi juga bagus untuk warna eye shadow anda. Gunakan lipstik dengan warna yang sama atau sedikit lebih gelap dari warna bibir Anda sendiri dan oleskan garis tipis di sepanjang garis Anda. Jangan menghubungkan garis atas dan bawah. Kemudian warna bibir Anda dengan lipstik atau lip gloss dan voila!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Kulit Saat Dibawah Terik Sinar Matahari

Memahami Demam Pada Anak, Perhatikan Suhu Tubuhnya!

Tips Sebelum Melakukan Make Up Untuk Remaja