Cara Merawat Rambut Rusak & Kering Secara Modern

Rambut Anda terasa kering dan rontok? Apa sekarang? Girlscene untuk menyelamatkan. Dengan beberapa tip umum dan trik langsung, balikkan rambut Anda yang lembut ke (setidaknya) rambutnya. Girlscene menjelaskan apa yang perlu Anda lakukan dengan umpan untuk menghilangkan keriting dan alat apa yang dapat Anda gunakan untuk menjaga rambut tetap dalam struktur yang halus sepanjang hari. Baca terus

Cuci rambut sesedikit mungkin
Jauhkan dari sampo selama sesi mandi harian Anda. Minyak alami di rambut merusak bulu dengan sendirinya. Karena itu, usahakan cuci rambut dua kali seminggu (maksimal!) Dan gunakan sampo dan kondisioner khusus untuk jenis rambut Anda.

Gunakan antara sampo kering
Jika Anda keramas rambut dua kali seminggu, sebaiknya menyegarkan kembali rambut dengan sampo kering. Akibatnya, rambut Anda tidak terlihat gemuk dan Anda bisa bertahan lebih lama. Keuntungan lain: melalui sampo kering Anda mendapatkan rambut Anda dalam volume.


Kondisioner rambut
Gunakan masker rambut kering dan lembut atau kondisioner yang dalam, seperti conditioner ajaib Aussie 3 menit. Biarkan di rambut Anda selama beberapa menit sebelum menyiramnya. Conditioner L'Oréal EverRiche juga bagus untuk rambut kering. Pakai juga obat herbal alami untuk rambut rontok sesekali jika Anda memerlukannya.

Handuk microfiber
Setelah dicuci sebaiknya menggunakan handuk microfiber untuk rambut Anda. Ini jauh lebih baik untuk rambut berbulu dibandingkan handuk kasar. Tuangkan rambut kering agar rambut menjadi kurang keriting. Selain itu, bila menggunakan handuk microfiber, rambut Anda lebih cepat karena sangat menyengat.

Produk pelindung panas
Saat meletakkan udara panas atau forsep panas pada rambut Anda, jangan lupa menggunakan pelindung panas atau produk pelindung panas. Selalu langkah nomor satu untuk melindungi rambut Anda saat menggunakan penjepit, tapi itu lebih penting lagi jika rambut Anda peka terhadap flu.

Semprotan dan lotion ini tersedia di apotek.

Pengering rambut ion
Rambut berbulu bermanfaat dari pengering rambut dengan teknologi ion. Melalui ion rambut Anda menjadi lembut dan halus. Selalu rambut rambut Anda dengan rambut Anda ke bawah untuk membuat rambut keriting sesedikit mungkin. Tapi bagian yang terbaik adalah membiarkan rambut Anda mengering di udara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Kulit Saat Dibawah Terik Sinar Matahari

Memahami Demam Pada Anak, Perhatikan Suhu Tubuhnya!

Tips Sebelum Melakukan Make Up Untuk Remaja