Perawatan Kulit Saat Dibawah Terik Sinar Matahari

Kita bisa menikmati cuaca yang indah dan pelan tapi pastinya liburan akan semakin dekat ... lezat! Namun perlu diketahui bahwa paparan sinar matahari yang berkepanjangan dapat membahayakan kulit jika tidak siap untuk itu. Mempersiapkan kulit Anda untuk mendapatkan sinar matahari adalah pesannya, mulai hari ini. Bersama-sama kita mencari beberapa solusi alami untuk mempersiapkan kulit Anda untuk berjemur dan tetap cokelat lebih lama.



PERSIAPAN KULIT KULIT ANDA UNTUK ANDA DI SUN
1. SKY ANDA UNTUK MELIHAT SUN

Gosok kulit Anda secara teratur untuk mempersiapkan sinar matahari. 1 atau 2 kali seminggu mengupas lembut menghilangkan sel kulit mati dan menyebabkannya untuk memperbaharui. Kulit Anda akan bertambah tanam lagi dan Anda akan menjaga warna coklat Anda lebih lama.

Gosok kedua tubuh dan wajah Anda, tapi gunakan wajah dan dekolet Anda untuk mengupas yang lebih lembut.

2. HIDROL KULIT ANDA YANG BAIK UNTUK ANDA DI SUN

Hidrasi adalah rahasia kulit yang sehat. Karena itu, pastikan untuk melembabkan kulit dengan baik sepanjang tahun, dan terutama sebelum Anda mengekspos mereka ke sinar matahari untuk waktu yang lama. Siapa pun yang tidak melembabkan kulitnya setiap pagi, siap untuk mengolah kembali kulit setidaknya selama satu bulan sebelum terpapar sinar matahari. Hidrasi meningkatkan kualitas kulit dan membuat Anda lebih cantik.

Juga menghidrasi tubuh dan wajah Anda sangat penting untuk mencegah noda melalui sinar matahari. Pilih produk perawatan yang disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Selain itu, jangan lupa untuk melembabkan tangan Anda. Mungkin bagian tubuh yang akan segera dilupakan, tapi hanya tangan kita yang paling banyak menderita akibat sinar matahari.

3. HYDRATE DIRI SENDIRI DARI DALAM UNTUK MEMBUAT INDAH

Menghidrasi kulit Anda dari dalam adalah langkah selanjutnya untuk melembabkan tubuh Anda. Agar benar mempersiapkan kulit Anda untuk sinar matahari, oleh karena itu penting untuk melembabkan mereka dari dalam. Karena itu minum minimal 1,5 liter sehari. Dengan menghidrasi kulit dari dalam, Anda secara alami akan menghidrasi dengan lebih baik.

Apakah Anda mendapatkan air yang sulit? Lalu tambahkan satu sendok jus lemon. Cara alami lainnya untuk mencicipi air Anda.

4. SAYURAN MAKAN DAN BUAH DENGAN BETACAROTE UNTUK KULIT YANG KUAT

Sayuran dan buah yang mengandung beta karoten juga membantu mempersiapkan kulit Anda untuk berjemur. Anda mungkin memikirkan wortel, tapi ada sayuran dan buah lain yang mengandung banyak beta karoten: tomat, mangga, aprikot, melon, bayam dan paprika merah.

Sebuah penelitian bahkan menunjukkan bahwa makanan yang kaya beta-karoten - dikombinasikan dengan persiapan kulit yang baik untuk matahari - menciptakan perlindungan sinar matahari jangka panjang dan membantu mencegah sengatan sinar matahari. Perhatikan bahwa perlindungan alami sama sekali tidak menggantikan efek tabir surya.

DENGAN SEKSAMA DIBERIKAN LIBURAN
1. GUNAKAN KAMAR SAHAM SUNNY UNTUK JENIS KULIT ANDA

Rahasia di balik kulit yang bercahaya dan juga sarana untuk mencegah sengatan matahari, tentu saja adalah tabir surya. Untuk digunakan dari hari-hari pertama yang diterangi sinar matahari untuk melindungi dari bahaya matahari dan mencegah berjemur berjemur.

Pergi untuk tabir surya dengan faktor perlindungan yang disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Semakin ringan dan lebih sensitif kulit Anda, semakin tinggi faktor proteksi. Bahwa Anda tidak mendapatkan cokelat dengan tabir surya dengan faktor 50? Omong kosong

2. MENGURANGI SAMBUNGAN PADA SUN PADA JAM TERAKHIR HARI

Lebih baik menjauh dari sinar matahari pada jam-jam terpanas sepanjang hari. Bahkan jika Anda telah mempersiapkan kulit Anda dengan baik untuk sinar matahari, selama jam-jam ini radiasi UV adalah yang terjauh dan paling merusak kulit Anda. Misalnya, jangan memaparkan kulit Anda ke sinar matahari antara 12 dan 14 jam.

Temukan tip kami untuk mencegah sengatan sinar matahari

1. HIDUPKAN KULIT ANDA HANYA UNTUK LIBURAN ANDA

Kulit yang lebih panjang tetap ada jika Anda menjaga pelembab kulit Anda bahkan setelah liburan Anda. Kulit Anda kemudian akan lebih indah dan coklat lebih panjang. Jadi hidrat sebelum Anda berangkat untuk mempersiapkan kulit Anda untuk berjemur, tapi juga sesudahnya.

Visit : Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering & Kusam

2. SCRUBBLES KE LONGER BROWN

Bertentangan dengan apa yang sering dikatakan, warna coklat cantik Anda tidak akan hilang jika Anda terus menggosok. Sebaliknya, bahkan. Pada kulit Anda, sel kulit mati terpapar sinar matahari yang berkepanjangan dan yang merupakan ancaman bagi warna indah Anda. Jadi, tetaplah menggosok saat Anda kembali dari liburan, seperti yang Anda lakukan untuk mempersiapkan kulit Anda untuk berjemur.

Dan kamu Bagaimana Anda mempersiapkan kulit Anda untuk berjemur? Kiatmu selalu diterima!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memahami Demam Pada Anak, Perhatikan Suhu Tubuhnya!

Tips Sebelum Melakukan Make Up Untuk Remaja